Halaman

Selasa, 01 Februari 2011

Damn! i Love "Late"

Today,  February, 1, 2010. I've fucking accident. (ah, bisi ente kaga ngerti, ane terjemahin ke indonesia aja :p )

Jadi gini nih, gw telat bangun, jam 05.15 am. Abis bangun, mandi, shalat, sarapan, dan berangkat jam 06.00 am. Ketika diperjalanan, (pikiran yang pasti dipikirin orang yang bakal telat) dalem hati "Ah, semoga aja ga terlambat". Pas nyampe, gw langsung aja lari. Eh, taunya ada si Ms. Cucu  "Sang ahli Razia". Pas giliran gw menghadapi Ms. Cucu, dia ngomong " euh, ni lagi mantan osis telat wae, bla-bla-bla (aku lupa lagi lanjutannya) ". Nah ni dia neh, gua langsung disuruh bersiin Water Canon alias WC. Pas menuju WC, ternyata udah bersih...